Sambil Diam Jual Pulsa Mobile di Keramaian

Baca Juga



Ada waktu, saat kita di dalam kereta tiba-tiba pulsa habis. Walau kita punya saldo di agen pulsa online tapi tetap kita tidak bisa menambah pulsa kita sendiri. Atau di saat kita berada di Mall, alun-alun, atau tempat keramaian lain membuat kita susah mencari penjual pulsa online.

Masalah seperti ini adalah peluang!!

Siapkan HP anda untuk memanfaatkan kesempatan ini. Anda bisa menyengaja jualan pulsa secara mobile seperti ini atau bisa juga tidak mesti menyengaja tapi anda setiap bepergian Anda selalu standby pulsa yang bisa dijual.

Bagaimana caranya:

Sekarang banyak peluang menjadi agen-agen pulsa. Atau bisa juga melalui agen dari marketplace besar seperti Bukalapak, Shoppee, Tokopedia atau yang lainnya.

Eksekusinya: Anda bisa tulis di Tas Anda tulisan yang eyecatching JUAL PULSA, SILAHKAN BELI. Bisa juga ditambahkan dengan info jual paket data, atau kartu perdana dan lain.

Sambil jalan Anda masih berpeluang mendapat penghasilan.

Baca Juga



Modal Utama: Handphone
Modal Penting: Kemauan
Modal Uang : Mulai 50rb (Deposit pulsa atau saldo di bukalapak)
Estimasi Pendapatan: 20rb - 200rb (kondisional)


Semua Ide di Blog ini adalah gratis. Silahkan dipilih yang sesuai dengan minat. Tapi jika mendapat keuntungan dari sini dan berminat untuk donasi demi kelangsungan blog ini, kami akan sangat berterima kasih. No Rek yang bisa Anda dituju yaitu 1610042433 bank Muamalat. Terima Kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »