Bisnis Agen Ekspedisi, Peluang Besar di Zaman Serba Online

Baca Juga

Di zaman serba online ini, maka toko di lokasi hampir bisa digantikan dengan toko online. Jika kita membeli barang di toko fisik maka diperlukan mobilitas kita untuk mendatangi toko tersebut. Tapi untuk toko online maka toko tersebut memerlukan jasa pihak ketiga untuk menyampaikan barang yang dibeli. Pihak ketiga ini dinamakan ekspedisi.

Sebelum marak perdagangan online kita hanya mengenal Kantor Pos dan TIKI saja sebagai perusahaan ekspedisi terkenal. Tapi kini perusahaan ekspedisi menjamur. Bisa kita sebut antara lain: JNE, Ninja, Wahana, Indah Cargo, Lion Cargo dan masih banyak yang lain termasuk 2 yang disebut diatas. Belum lagi jasa cargo instan yang dijalani oleh armada ojek online seperti Grab atau Gojek.

Market Place semakin banyak, pelaku usaha di bidang ini makin banyak, maka jasa ekspedisi juga masih akan terus berkembang.

Jasa-jasa ekspedisi ini biasanya menawarkan kerjasama keagenan kepada individu. Kita bisa lihat di situsnya untuk sistem kerjasama atau peluang bisnis agen ekspedisi.

Buka link ini untuk peluang Franchise JNE 
Buka link ini untuk peluang Franchise WAHANA
Buka link ini untuk peluang Franchise Ninja
Buka link ini untuk peluang Franchise JnT
Buka link ini untuk peluang Franchise Kantor Pos
Buka link ini untuk peluang Franchise SiCepat

Ekspedisi di atas adalah jasa ekspedisi yang banyak digunakan oleh para pelaku online trader. SIlahkan cermati dan ajukan pertanyaan sedalam-dalamnya agar dapat mengoptimalkan strategi dan keuntungan.

Baca Juga



Modal Utama: Uang Kontrak/Kerjasama Franchise
Modal Penting: Kesiapan Mengelola
Modal Investasi : Tempat (bisa rumah atau kontrak ruko), Komputer, Timbangan dll
Modal Kerja: 5jta - 20jt (Nilai Franchise), + kurang lebih 3jt an operasional awal (Listrik, karyawan
Estimasi Pendapatan : 50rb - 500rb Perhari (kondisional)



Semua Ide di Blog ini adalah gratis. Silahkan dipilih yang sesuai dengan minat. Tapi jika mendapat keuntungan dari sini dan berminat untuk donasi demi kelangsungan blog ini, kami akan sangat berterima kasih. No Rek yang bisa Anda dituju yaitu 1610042433 bank Muamalat. Terima Kasih

Share this

Related Posts

First